19 Oktober 2013

Nasdem Riau Bantu Korban Banjir Pekanbaru

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Riau, menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Sampai saat ini, sekitar 70 kepala keluarga korban banjir di Kelurahaan Tangkerang Labuai, masih bertahan di tenda darurat akibat meluapnya anak sungai di sekitar Perumahan Fauzan Asri.

Bantuan dari Partai Nasdem Riau ini diserahkan langsung wakil ketua DPW Partai Nasdem Riau Fitra Asrirama. Bantuan yang diserahkan berupa ratusan mie instan dan air minum kemasan .

Fitra Asrirama mengungkapkan bantuan ini diserahkan untuk korban banjir sebagai bentuk kepedulian Nasdem terhadap masyarakat yang tertimpa bencana.

Ketua RT setempat, Lukman menyebutkan, banjir sekarang merupakan yang terparah sejak mereka tinggal di Perumahaan Fauzan Asri. Bantuan yang diberikan partai Nasdem ini sangat membantu mereka yang saat ini kesulitan air bersih untuk minum.

Banjir yang melanda di Perumaah itu, karena meluapnya debit air dari anak Sungai Sail. Untuk itu mereka meminta pihak pengembang bisa membangun turap untuk mencegah banjir saat musim hujan. (delka/zamrudtv.com)