19 Juni 2013

Harga BBM di Enceran Pekanbaru Naik Jadi Rp 7000

Harga BBM subsidi belum naik. Namun harga enceran di kios-kios pinggir jalan di Kota Pekanbaru, sudah naik menjadi Rp7000 per liternya.

Dari pantauan, sebelum keputusan Rapat Paripurna DPR-RI soal APBN Perubahaan, harga enceren BBM tertinggi di Pekanbaru hanya Rp6000 per liter. Namun setelah adanya putusan itu, harga enceran langsung naik. Padahal di SPBU, harga BBM masih belum naik.

Seperti penjual enceran di Jalan Lumba-lumba, pekanbaru. Para pedagang menjual premium seharga Rp7000 per liternya. Alasan para pedagang menaikan harga, karena mereka sudah susah mendapatkan BBM subsidi di SPBU.
INFO PARIWARA : Membutuhkan rental mobil Pekanbaru silahkan kontak Gloria Rent Car. Dapatkan penawaran terbaik mengenai harga rental mobil Pekanbaru.
Sementara di kios enceran di Jalan Marpoyan, pedagang enceran premium juga sudah menaikan harga jualnya menjadi Rp6500 per liternya.

Kenaikan harga di kios enceran itu sempat membuat perdebatan sengit antara pembeli dan penjual. Namun, karena pedagang bertahan dengan harga itu, membuat para pembeli mengalah. Dan antrian kendaraan di SPBU Pekanbaru mulai terjadi.(tim/zamrudtv.com)