07 September 2009

5 unit untuk dropping ke medan

Lebaran tahun 2009 sudah mau dekat, karyawan salah satu perusahaan perkebunan sawit menggunakan jasa Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car untuk mengantar mereka pulang ke kampung halaman. Malam ini pukul 20:00 wib armada beserta driver dari Gloria Rent Car berangkat menuju kota Medan.

Pelanggan ini berjumlah 20 orang dengan menggunakan 5 (lima) unit mobil merk Xenia. Dan dibelakang penuh dengan barang-barang bawaan para pelanggan. Kami menanyakan dari mana dapat informasi mengenai Gloria Rent Car, salah satu dari pelanggan menjawab mendapatkan informasi dari internet. Dan saya langsung kontak, kebetulan yang menjawab telpon adalah Pimpinan Gloria Rent Car Bapak H. Asril Anas. Akhirnya saya negosiasi harga dengan Pak Haji, ujar Panjaitan. Negosiasi disepakati akhirnya saya menggunakan layanan rental mobil di Pekanbaru ini.


Mereka berangkat dari Pekanbaru menuju medan, tidak menggunakan bus transportasi biasa. Entah apa sebabnya kami dari Pengelola Gloria Rent Car juga tidak mengetahui alasannya. Semoga saja perjalanan mereka selamat sampai tujuan, begitu juga dengan driver kami selamat kembali ke kantor.